SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Kabar artis kali ini tentang Isyana Sarasvati yang terpilih menjadi brand ambassador smartphone Oppo Neo 7.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar artis pendatang baru Isyana Sarasvati makin bersinar. Penyanyi cantik itu dilirik oleh produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, untuk menjadi brand ambassador.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seperti dilansir Liputan6.com, Senin (9/11/2015),  Isyana Sarasvati didapuk menjadi brand ambassador untuk smartphone terbaru kelas menengah yang dibalut dengan bodi premium, Oppo Neo 7.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, mengatakan Isyana Sarasvati dan smartphone terbaru Opo Neo 7 memiliki banyak kesamaan. “Neo 7 dengan tagline Rise and Shine memiliki banyak kesamaan dengan Isyana Sarasvati yang merupakan artis muda pendatang baru paling bersinar di industri musik Indonesia saat ini,” ujar Ivan Lau.

Ekspedisi Mudik 2024

Ivan menambahkan, bentuk dan spesifikasi smartphone terbaru Oppo Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif dan siap meraih kesuksesan.

Smartphone terbaru Oppo Neo 7 dibekali teknologi dual frame magnesium alumunium alloy untuk melindungi komponen agar lebih tahan benturan.

Untuk memberikan tampilan premium, Oppo menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada cover belakang, agar smartphone terbaru tersebut memiliki kesan permukaaan reflektif layaknya cermin.

Di sektor dapur pacu, smartphone terbaru Neo 7 dilengkapi prosesor empat inti, RAM 1 GB, sistem operasi Color OS 2.1, ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat diperluas via MicroSD hingga 32 GB. Tersedia pula fitur USB OTGapabila  Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Oppo Neo 7 juga dilengkapi dengan dua slot SIM card yang memungkinkan dua nomor telepon pengguna aktif bersamaan. Dengan kapasitas baterai sebesar 2420 mAH, perangkat ini dipastikan dapat menemani aktivitas pengguna seharian.

Di sektor audio, Neo 7 diperkuat teknologi Dirac HD Sound dan dibekali dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel (MP) dan kamera depan sebesar 5 MP.

“Sebagai musisi, saya suka mencari berbagai aplikasi yang dapat menginspirasi saya dalam membuat suatu musik. Sistem responsif OPPO Neo 7 memungkinkan saya memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu,” ujar Isyana.

Smartpone terbaru Neo 7 tersedia dalam dua pilihan warna, ceramic white dengan frame berwana emas dan deep black dengan frame berwarna perak. Smartphone itu akan dipasarkan pekan kedua November 2015 di Experience Store dan berbagai gerai yang menjual Oppo dengan harga Rp2, 49 juta.

Sebelumnya Isyana Sarasvati juga menjadi stiker aplikasi chatting Line. General Manager of Line Business Development Division Line Plus Corporation, Simeon Cho, mengatakan fitur baru Line stiker bergambar artis Indonesia bukan hanya Isyana saja.

Cho mengungkapkan stiker artis sebetulnya bukanlah hal baru di Line. Sebelumnya, Line telah menggandeng 20 artis Indonesia dan beberapa di antaranya adalah Raisa, Chelsea Islan, Joe Taslim, Syahrini dan Aliando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya