SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com/isyanasarasvati)

Kabar artis kali ini datang dari musisi muda Isyana Sarasvati.

Solopos.com, SOLO — Setelah sukses dengan single Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, kabarnya penyanyi dan musisi pendatang baru, Isyana Sarasvati berencana menelurkan album.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com pada akun media sosial Twitter artis Isyana, @isyanasarasvati, Sabtu (13/6/2015), ia menggambarkan dirinya sebagai pribadi yang sulit mencurahkan isi hati kepada orang lain. Menurut penuturannya di cuitan akun @okezoneUPDATES, ia lebih nyaman menumpahkan perasaannya lewat musik.

Gak bisa curhat ke orang lain dan sangat tertutup @isyanasarasvati menumpahkan perasaannya lewat musik,” tulis ?@OkezoneUPDATES.

“Album jdi proyek dekat bagi @isyanasarasvati. Sstt.. Materinya udah ada loh. Kayanya bentar lagi niih:),” lanjut ?@OkezoneUPDATES.

Sayang, belum ada bocoran tentang konsep album Isyana tersebut.

Menurut Isyana yang lahir di Bandung, 2 Mei 1993 itu, untuk meraih prestasi, seseorang harus memiliki passion.

Passion sangat penting bagi seseorang untuk meraih prestasi,” kutip Isyana dari ?@OkezoneUPDATES.

Wanita Bandung 22 tahun tersebut memang terhitung baru di kancah musik Indonesia. Namun, single pertamanya Keep Being You sempat menarik publik hingga menempati posisi teratas di Chart i-Tunes.

Melalui salah satu kutipan Isyana dari cuitan media, Isyana juga baru saja merampungkan pendidikannya di Royal Collage Music (RCM) Inggris dengan predikat cumlaude.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Isyana sudah mempelajari musik sejak kecil. Di usia mudanya ini, ia telah mengenyam pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan RCM Inggris.

Isyana mengaku sebagai orang yang bercita-cita menjadi komposer, ia lebih suka menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri. Terbukti, dua lagunya Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa ia cipta dan ia nyanyikan sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya