SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Twitter.com)

Kabar artis Ariana Grande menjadi sorotan di jagat maya Twitter. Ada apa?

Solopos.com, LOS ANGELES — Belum surut soal kabar miring Ariana Grande yang menjilati dan meludahi kue di toko, artis Hollywood tersebut kembali diterpa gosip tak sedap. Kali ini, ia dikabarkan melontarkan komentar kasar kepada salah satu member One Direction, Louis Tomlinson.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Ok Magazine, Minggu (19/7/2015), muncul tanda pagar (tagar) #ArianaRESPECTLouis di media sosial Twitter. Tak hanya di regional Amerika Serikat, hashtag tersebut juga menjadi trending sosmed di regional Indonesia, Minggu.

Menurut penulusuran Ok Magazine, tagar #ArianaRESPECTLouis tersebut dipelopori oleh salah satu Directioner, sebutan untuk penggemar boy band One Direction.

Kabarnya tagar #ArianaRESPECTLouis tersebut muncul karena Ariana dikabarkan berkomentar kasar di salah satu foto Louis yang ada di media sosial Instagram. Berdasarkan capture foto yang beredar, akun yang diduga Ariana menulis,”Tampak konyol, kembalikan Zayn dan ganti Louis!”

Namun, tampaknya baik Directioner atau Ariantor, sebutan untuk penggemar Ariana tidak begitu saja menelan mentah-mentah informasi capture foto yang beredar.

Saat beberapa pengakses Internet (netizen) memeriksa Instagram Ariana dan Louis, tidak ada capture foto yang memuat kata-kata kasar Ariana untuk Louis.

Tak ayal, tagar #ArianaRESPECTLouis justru banjir dengan tanggapan dingin, baik dari Directioner dan Arianator.

#ArianaRESPECTLouis adalah lelucon. Ariana tidak berkomentar apa-apa,” tulis salah seorang netizen.

“Kenapa saya tidak bisa meninggalkan Twitter tanpa harus kembali untuk menemukan rumor bodoh lagi. Serius, untuk apa Ariana berkomentar kasar #ArianaRESPECTLouis,” sahut netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya