SOLOPOS.COM - Egi John dan Kamilia Yasmin (Okezone)

Istri Egi John dikabarkan hamil.

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dari Marshanda, aktor Egi John memutuskan untuk mendalami ajaran Islam. Tak lama berselang, Egi menikah dengan seorang wanita bernama Kamilia Yasmin pada 1 Juli 2017. Hampir dua bulan menikah, Egi dan istri dikabarkan akan memiliki momongan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kabar kehamilan Kamilia kali pertama diungkap oleh akun Instagram @lambe_turah. Foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut memperlihatkan Egi dengan balutan busana serba hitam tampak menemani sang istri di RS Pertamina Balikpapan.

“Ketemu ama Babang Egi nemenin di Rs pertamina Balikpapan. Udah ngisi ya bang? Bagi beritanyaaa dong. Sehat terus ya bang,” demikian tulis akun tersebut, Kamis (17/8/2017).

Egi John menemani istrinya di RS Pertamina Balikpapan (Instagram @lambe_turah)

Egi John menemani istrinya di RS Pertamina Balikpapan (Instagram @lambe_turah)

Kendati belum dipastikan kebenaran kabar ini, netizen mengaku senang dengan kehamilan wanita bercadar tersebut. Mereka memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

Sekadar informasi, sejak memutuskan berhijrah, Egi meninggalkan gemerlap jagat hiburan demi mendalami ilmu agama di pesantren. Sejak saat itu, Egi kabarnya menjalani taaruf dengan Kamilia. Meski sangat singkat, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sampai beberapa waktu lalu, foto undangan pernikahan yang tersebar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya