SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Kabar artis Aming Sugandhi tengah berbahagia lantaran sang istri kini dikabarkan tengah berbadan dua.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan komedian Aming sempat membuat banyak orang terkejut. Apalagi sang istri, Evelyn Nada Anjani berperawakan tomboy layaknya lelaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat dituding melakukan sesama jenis, kini kabar itu terbantahkan dengan kabar hamilnya istri Aming. Setelah sebulan menikah, Evelyn kini berbadan dua.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu diungkapkan manajer Aming, Iyus Sugandhi saat dihubungi via telepon, Selasa (19/7/2016) sore. “Iya betul, terakhir dengar sih bilangnya dari dia [Aming], iya [hamil],” kata Iyus seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Namun sayang, hanya sedikit informasi yang diketahui Iyus. Pasalnya, saat ini dirinya belum bertemu dengan Aming dan Evelyn. Hanya saja, kabar yang ia dapat membenarkan tentang kehamilan istri Aming.

“Saya enggak begitu tahu. Soalnya saya masih di Jogya ini. Saya belum ketemu dengan Aming juga. Tapi kalau dengar-dengar sih, iya [hamil] bilangnya,” ucap Iyus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya