SOLOPOS.COM - De Terong Show (indosiar)

Solopos.com, JAKARTA – Insiden mengejutkan menimpa Irfan Hakim dan Rina Nose. Dua selebritis yang tampil kompak dalam sebuah ajang pencarian kabar ini dikabarkan terlibat saling tamper.

Diberitakan acara Selebrita Pagi di Trans7 secara tiba-tiba, Rina melayangkan tamparan di muka Irfan. Tak hanya itu, Rina juga mengatakan bahwa Irfan belagu. “Nggak, aa belagu, aa belagu,” ucapnya dalam tayangan Jumat (26/9/2014) pagi.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Hal tersebut terjadi di lokasi syuting dan setelah acara selesai digelar. Usai sesaat menampar Irfan, Rina langsung berlari menuju mobilnya.

Namun ternyata, Irfan langsung mengejar dan membalas menampar Rina. Entah apa sebenarnya yang terjadi di antara dua sahabat itu. Padahal, keduanya sangat akrab. Apalagi saat ini baik Rina maupun Irfan tengah terlibat satu program acara bersama di salah satu stasiun televisi swasta.

Hingga saat ini, baik Irfan maupun Rina belum bisa dimintai keterangannya mengenai insiden tersebut.

Sedangkan Rina dan Irfan, Ramzi hingga saat ini belum mau buka suara soal insiden saling tampar yang terjadi tadi malam. Keduanya mengaku belum mendapatkan informasi yang jelas mengenai kabar tersebut.

“Belum tahu pasti jadi nggak mau ngomong dulu,” ucap Ramzi.

Setali tiga uang dengan Ramzi, Saipul Jamil yang juga selalu bersama Irfan dan Rina Nose belum mau berkomentar banyak mengenai hal tersebut. “Nanti saja kalau sudah tahu dengan pasti,” tegas Saipul.

Secara mengejutkan, Irfan Hakim dan Rina Nose terlibat saling tampar di lokasi syuting usai acara yang dipandu keduanya baru saja selesai. Namun hingga saat ini kedua sahabat tersebut belum bisa dimintai keterangannya mengenai insiden yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya