SOLOPOS.COM - Iqbaal CJR sebelum Ramadan (Instagram.com)

Kabar artis datah dari boyband CJR.

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu personel CJR, Iqbaal Dhiafakhti Ramadhan (Iqbaal) akhirnya diterima sekolah di Amerika Serikat. Iqbaal akan bersekolah di negeri Paman Sam itu selama enam tahun. Apakah CJR bubar pascaditinggal Iqbaal?

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Iqbaal, Jumat (12/8/2016) terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya. Kepergian Iqbaal dilepas oleh tangis oleh rekan-rekannya di CJR.

Sebagaimana dikutip Okezone, kepergian Iqbaal meninggalkan grupnya, CJR, pada nasib yang tak jelas. Meskipun tak bubar, namun nasib CJR dengan dua personel tersisa masih belum diputuskan oleh manajemen. Hal tersebut diungkap oleh Patrick Efendy, Produser CJR, saat dihubungi via telepon.

“Kita masih fokus ke film dulu. Soalnya dapat kabar Iqbaal diterima itu kan beberapa hari sebelum syuting kan. Jadi kita terburu-buru nyelesain produksi dulu. Sekarang ini kita lagi bikin nyelesain album sama film, fokusnya ke situ dulu. Setelah ini apa, baru bulan depan lah akan dibicarain,” papar Patrick, Jumat (12/8/2016).

Patrick menyatakan hingga detik ini belum ada gambaran mau dibawa kemana CJR dengan dua personel tersisa dengan kepergian Iqbaal. Patrick hanya bisa meyakinkan bahwa sampai kapan pun, Iqbaal akan selalu diterima kembali ke CJR jika ingin kembali.

“Sama sekali belum karena belum ada obrolan juga kan. Yang pasti Iqbal tidak keluar dari CJR dan kita tidak mengeluarkan dia dari CJR. Kapan pun dia mau masuk silahkan. Cuma saya sebagai produser kan realistis,” lanjut Patrick.

Kepergian Iqbaal disambut tangis haru oleh rekan-rekannya. Personel CJR yang mengantar keberangkatan Iqbaal ke Amerika sambil berderai air mata.

“Nangis betul, semuanya nangis. Foto-fotonya dan videonya ada tuh,” kata Patrick.

Seraya berderai air mata, Iqbaal sempat menitipkan pesan untuk sahabat-sahabatnya untuk tetap menjaga tali persaudaraan.

“Dia bilang apapun yang terjadi pokoknya mau tetap sama CJR, solo apa pun itu dia cuma titip tali persaudaraan jangan sampai putus,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya