SOLOPOS.COM - Intan Ayu (Instagram)

Kabar artis Intan Ayu melahirkan putra pertama berjenis kelamin laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Intan Ayu tengah berbahagia dianugerahi putra pertama yang lahir pada Kamis (26/11/2015). Melalui akun Instagramnya, Intan Ayu membagikan kabar bahagia kelahiran bayinya yang diberi nama Keano Mudra Djanuismadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di akun Instagramnya, Intan Ayu juga membagikan foto-foto buah hatinya yang baru saja lahir. Keano lahir dengan panjang panjang 51 cm dan berat 3,4 kg. Intan Ayu melahirkan buah hatinya secara normal.

“Terima kasih untuk semua dukungannya. Kepada Tuhan, terima kasih atas pengalaman indah yang Engkau berikan kepada kami. Membawanya dalam 40 pekan 6 hari di dalam perutku dan melahirkan anak laki-laki adalah pengalaman terbaik dalam hidupku,” tulis suami Olaf Bayu Djanuismadi ini.

Intan Ayu pun membuatkan akun Instagram untuk putranya dengan alamat akun @keanudra. Di akun tersebut Intan Ayu membagikan beberapa foto imut anaknya.

Putra Intan Ayu (Instagram)

Putra Intan Ayu (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya