SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Instagram)

Kabar artis Justin Bieber kembali menjadi pemberitaan setelah foto tak senonoh dirinya tersebar.

Solopos.com, SOLO – Sebuah foto tak senonoh Justin Bieber kembali menjadi konsumi publik. Foto tersebut diunggah oleh akun salah satu mantan kekasih Bieber, Chantel Jeffries.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Mengetahui foto Bieber tersebar melalui akunnya, Chantel Jeffries dengan cepat mengklarifikasi jika akun Instagramnnya diretas orang tak bertanggung jawab.

Cosmopolitan menyebut foto tersebut adalah selfie yang diambil sendiri oleh Bieber. Foto tersebut sebenarnya pernah diposting oleh Bieber di Instagramnya yang sekarang sudah dihapus. Namun, foto itu hanyalah rekayasa, foto sesungguhnya menunjukkan Bieber menggunakan celana.

“Instagramku di-hack oleh seseorang. Aku akan terus update dari Snapchat,” kata Chantel di Twitter, seperti dikutip Daily Mail.

Foto hasil photoshop itu bertahan hingga 20 menit. Sang peretas juga menge-tag Instagram mantan Bieber, Selena Gomez. Namun, foto tersebut kini telah dihapus.

Chantel kemudian memposting video klip di mana ia menjelaskan bahwa seseorang berusaha membobol akunnya sepanjang hari. Timnya kini tengah memperbaiki masalah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya