SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Isyana Sarasvati.

Solopos.com, SOLO — Musisi cantik Isyana Sarasvati mengalami peristiwa jatuh di panggung saat di konser Kahitna bertajuk 30 Anniversary LOVE Festival, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian nahas yang terjadi kepada Isyana ini terekam kamera dan menjadi viral di dunia maya. Beruntung, pelantun Kau Adalah ini bisa menutupi momen tak mengenakkan itu dengan berpose duduk.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Isyana, kejadian jatuh di panggung baru ia alami sekali. “Aku baru kali ini jatuh saat manggung, dan ini pengalaman paling menarik. Jatuh juga ternyata pakai cinta,” ujar Isyana kemudian melanjutkan bernyanyi, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu.

Terkait dengan itu, berikut Solopos.com tampilkan detik-detik saat Isyana tampam tersandung sesuatu dan jatuh di panggung. Rekaman video kali ini, Selasa (16/2/2016), diunggah akun Selebriti Timeline, di situs Youtube. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=rS7UGVfma0A]

Setelah kejadian jatuh di panggung tersebut, Isyana menulis ucapan terima kasih kepada para penonton yang tetap mendukungnya.

“Panggung Hope tadi di acara #kahitnalovefestival. Pengalaman yang sangat menarik [insiden gedebuk tetap berpose] tapi tetap diberi semangat dan energi positif oleh para penonton, seru sekali hari ini. Terima kasih buat yang sudah nonton dan nyanyi bersama! Sekali lagi selamat untuk Kahitna yang telah mencapai 30 tahun berkarya di Industri Musik, sukses terus dan terus berkarya, karena musik tidak berusia! @agrasuseno,” tulis @isyanasarasvati, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Instagram-nya, Minggu (14/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya