SOLOPOS.COM - Victoria Beckham dan David Beckham (Eonline.com)

Kabar artis Victoria Beckham mengompol di celana menjadi isu menarik bagi publik.

Solopos.com, LONDON — Sempat beredar kabar, artis sekaligus perancang busana Victoria Beckham mengompol di celana, lantaran celana di area intimnya tampak basah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar soal dugaan Victoria Beckham mengompol di  celana ini muncul karena celananya basah di bagian “miss v” saat keluar dari butiknya di London, Inggris.

Sebagaimana dilaporkan Eonline, Jumat (25/9/2015), ketika keluar, Victoria menggandeng suaminya, David Beckham. Berdasarkan salah satu juru bicaranya, Victoria dan David Beckham menghadiri pesta perayaan satu tahun berdirinya butik Victoria yang ada di London.

Victoria dan Beckham menghadiri pesta tersebut pada Selasa (22/9/2015) malam, dan keluar pada Rabu (23/9/2015), sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Victoria Beckham (Eonline.com)

Victoria Beckham (Eonline.com)

Juru bicara Victoria mengklarifikasi, bahwa Victoria tidak mengompol di celana. Narasumber tersebut menjelaskan, ada minuman yang tumpah tepat di area “miss v” Victoria. Itulah yang menyebabkan celana Victoria tampak basah.

“Ini hanya karena posisi yang tepat saat air tumpah, saat Victoria duduk. Untunglah ini tidak mengganggu malam yang fantastis ini,” ujar narasumber yang tak disebutkan identitasnya itu.

Terlepas soal celana Victoria yang basah dan sempat memunculkan dugaan mengompol, jurnalis asal Inggris Piers Morgan sebagaimana dilansir Dailymail, menyatakan tuntutan kepada Victoria.

Morgan mengimbau istri David Beckham tersebut untuk  berhenti menampilkan model-model yang terlalu kurus dalam tiap fashion show. Hal itu karena Morgan memandang model-model kurus tersebut menjadi gambaran bagaimana kondisi gangguan psikis, yaitu gangguan makan di kalangan model semakin meningkat.

“Kami akan meminta mereka yang terlibat di industri fashion untuk berhenti sejenak dan mempertimbangkan manfaat dari permintaan kami sebagai tanggung jawab sosial mereka sendiri,” ujar Morgan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya