SOLOPOS.COM - Tanggal pernikahan Bella dan Engku Emran (Instagram @lambe_lamis)

Kabar kali ini tentang tanggal pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Solopos.com, SOLO – Tanggal pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, masih menjadi misteri. Meski sudah menggelar pengajian dan mendapat kejutan bridal shower, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—enggan memberi informasi soal hari bahagianya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut rumor yang beredar, Bella dan Emran bakal menggelar pesta pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Namun, kabar itu agaknya hanya isapan jempol belaka. Seorang sahabat Bella membeberkan tanggal pernikahan yang menjadi teka-teki itu lewat story yang diunggah ulang akun Instagram gosip @lambe_lamis, Rabu (6/9/2017).

“Kesayanganku, minggu depan akan jadi Mrs E. Sampe ketemu minggu depan ya. Can’t wait for the big day. Jaga kesehatan. Mrs E to be, 16 September 2017, can’t wait,” tulis sahabat Bella yang disamarkan namanya.

Uhuuuyy. Can’t wait 16 September 2017. mrs E to be,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Terungkapnya tanggal pernikahan Bella membuat netizen heboh. Mereka menyambut gembira kabar tersebut. Tak lupa, mereka memberikan doa terbaik bagi kelancaran rencana pernikahan Bella dan Emran.

“Lagi happening artis muda menikahi pria matang. Semoga lancar, kelihatannya kok ribet banget mau nikah. Pakai rahasia segala,” komentar @sakurdia.

“Semoga lancar ya mbak. Enggak kayak yang kemarin-kemarin. Perasaan dari dulu beritanya nikah tapi enggak jadi-jadi. Kasihan banget mbak, semoga yang kali ini lancar ya,” sambung @harlowatnight.

“Serapat-rapatnya ditutup ya tetap saja bakal terbuka. Sudahlah mbak, kenapa juga pakai dirahasiakan. Takut gagal lagi ya mbak?” tanya @ochahh5.

Kendati demikian, sampai saat ini Bella enggan memberi keterangan lebih lanjut tentang rencana pernikahannya. Ia agaknya merasa trauma karena sempat batal menikah dengan Afifuddin Kalla. Kegagalan itu membuatnya lebih berhati-hati, hingga kini menyimpan rapat-rapat rencana pernikahannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya