SOLOPOS.COM - Saipul Jamal (detik)

Kabar artis Saipul Jamil diduga melakukan pencabulan kepada seorang remaja laki-laki.

Solopos.com, JAKARTA – Polisi akhirnya mengungkap pencabulan yang diduga dilakukan pendangdut Saipul Jamil. Korban yang masih berusia di bawah umur itu mengaku dicabuli saat ia tidur.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Enggak sampai penetrasi. Dioral dalam keadaan sedang tidur, kemudian terbangun dan korban teriak “Astagfirullah”,” jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha, Kamis (18/2/2016), seperti dilansir Detik.com.

Polisi pun membeberkan kronologi saat Ipul -sapaan akrab Saipul Jamil- bertemu dengan korban di studio sebuah televisi. Korban diajak menginap di rumah Saipul. Setelah sampai di rumah, korban diiming-imingi uang dan diminta untuk memijat.

Setelah memijat, korban merasa curiga dan pindah tidur ke kamar lain. Tapi rupanya korban saat bangun justru dioral oleh Saipul, korban teriak. Dan saat pagi hari korban pergi ke polisi melapor.

“Setelah dilakukan itu, korban kabur ke bawah menyelinap lalu keluar. Terus lapor ke Polsek,” tutup Ari. Saipul sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya