SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram.com)

Kabar artis Indra Bruggman dan Soraya Abdullah telah menikah.

Solopos.com, JAKARTA — Menyandang status sebagai istri Indra Bruggman, Soraya Abdullah mengungkapkan alasannya mau menerima pinangan artis pemain sinetron Jinny Oh Jinny tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Soraya yang kini berusia 37 tahun mengatakan dirinya mau menerima pinangan Indra lantaran sudah 17 tahun berteman. Ia merasa dalam rentang waktu tersebut, mereka bisa saling mengenal satu sama lain.

“Kami sudah 17 tahun berteman, lama banget. Dari berteman, bersahabat terus dekat. Akhirnya sekarang [menikah], mengalir saja,” kata Soraya Abdullah saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

Bagi Soraya, 17 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan suaminya. Wanita yang kini bercadar itu mengaku menikmati proses dari awal perkenalan sampai akhirnya berumah tangga.

“Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya Alhamdulillah kalau akhirnya seperti sekarang [menikah]. Dia [Indra] juga selalu menguatkan aku kalau aku lagi down,” kata Soraya.

Menurut Soraya Abdullah, Indra adalah sosok pria tegas meskipun usia sang suami lebih muda darinya. “Dia [Indra] lebih dewasa. Sangat jauh lebih dewasa dari saya. Suka senyum ke sini ke situ tapi sebenarnya sangat tegas dan punya prinsip banget,” puji Soraya Abdullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya