SOLOPOS.COM - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram.com)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai putri kedua.

Solopos.com, JAKARTA – Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali dikaruniai seorang anak. Kali ini keduanya mendapatkan seorang putri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Namanya panjang, Cut Hawa Medina Al Fatih,” ungkap sang kakek, Mark Sungkar melansir Detik, Senin (25/7/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Mark mengatakan nama tersebut merupakan pilihan dari Shireen dan Wisnu. Nama belakang Al Fatih dipilih karena Wisnu juga berganti nama sebagai Teuku Al Fatih.

“Al Fatih sekarang jadi nama familinya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Wisnu,” beber Mark.

Saat ini Shireen sedang dalam pemulihan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mark sendiri tengah dalam perjalanan ke Belitung ketika dikabari cucu keduanya sudah melahirkan.

“Saya telepon alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat subuh dari Jakarta saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon nggak angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu,” ucap Mark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya