SOLOPOS.COM - El Barack Alexander di buku Jessica Iskandar Power Love Life Lord (Detik)

Solopos.com, SOLO – Kabar terbaru datang dari artis Jessica Iskandar. Setelah sering kali menutupi wajah putranya, untuk kali pertama Jessica mengungkap wajah buah cintanya bersama Ludwig Franz Willibald, El Barack Alexander. Wajah El dipampangnya di buku terbarunya, Jedar Power Love Life Lord.

Dilansir Detik.com, setidaknya ada enam foto El yang dipasang Jessica dalam buku terbarunya itu. Artis yang sempat dikabarkan dengan Olga Syahputra tersebut mengungkapkan alasannya selama ini menutupi wajah El.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Makanya anak di bawah umur dihindari dulu. Kejahatan media foto takutnya disalahgunakan,” tutur artis yang kini menjalani proses pembatalan nikah dengan seorang pria yang dikabarkan berstatus bangsawan Jerman.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Liputan6.com, Minggu (21/12/2014), buku yang bertajuk Jedar Power Love Life Lord itu mengisahkan tentang hari-harinya saat sedang berbadan dua selama di San Francisco, Amerika Serikat selama tiga bulan lamanya. “Ini buku yang serius dan berasal dari pengalaman indah. Jadi ini sesuai dengan ‘kekuatan’. Lucu juga sih jadi Jeddar Power. Lebih serius iya, dibuat mengalir seperti air,” kata Jesicca Iskandar saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2014).

Walaupun akhirnya hubungan kasih Jessica dengan Ludwig dikabarkan harus kandas, artis kelahiran 29 Februari 1988 ini tetap memasukan nama pria yang telah memberikannya seorang putra itu. Menurutnya, Ludwig pernah masuk dalam kehidupan pribadinya, dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya