SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming berulang tahun ke-36, Senin (7/11/2016).

Solopos.com, SOLO — Aming mendapat kejutan istimewa saat ulang tahun ke-36, Senin (7/11/2016) kemarin. Sang istri, Evelyn Nada Anjani, menggelar pesta kejutan untuk suaminya itu secara meriah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (8/11/2016), sebelumnya pada Senin pagi, Evelyn dan Aming sudah merayakan pesta ultah secara sederhana di restoran. Tapi Evelyn juga menyiapkan pesta kejutan lain untuk Aming.

Pesta ultah Aming ini digelar meriah karena ada band yang tampil dan dihadiri teman-teman dekat Aming. Aming kaget dan tidak menyangka Evelyn menyiapkan pesta ini untuknya.

Aming juga berharap segera mendapat momongan saat usianya sudah mencapai 36 tahun. ” Ya semoga di usia yang sudah 36 ini, bisa langgeng sampai akhir hayat sama Evelyn dan diberi momongan,” ujar Aming.

Evelyn mengaku untuk mempersiapkan pesta kejutan ultah suaminya, membutuhkan waktu selama sepekan. Ia bahkan sengaja mengundang semua teman Aming dari kalangan selebritis.

“Iya saya kan enggak punya kontak temen-temen dia sama sekali. Tapi akhirnya dapet. Walaupun sambil begadang saya ngumpulin temen-temen dia dengan nyuri-nyuri kontak temennya dari handphone-nya tengah malem,” ucap Evelyn, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Sepertinya rencana Evelyn tidak berjalan sia-sia, sebab saat pesta dimulai, semua teman dekat Aming turut hadir termasuk aktris cantik Luna Maya dan personil Bajaj. “Alhamdulillah tadi semua pada hadir aku seneng sekali. Pokoknya, tadi pecah banget sih, keren. Aku suka banget pokoknya,” pungkas Evelyn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya