SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram @vebbypalwinta)

Kabar dari Vebby Palwinta yang membeberkan alasannya mantap dinikahi artis Baim Wong.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron muda, Vebby Palwinta, telah mantap memilih artis Baim Wong sebagai calon pendamping hidupnya. Lajang berusia 21 tahun itu siap menikah muda dan membina rumah tangga dengan Baim.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Keputusan Vebby tak pelak menghebohkan netizen. Beberapa dari mereka mempertanyakan alasan Vebby ingin menikah di usia yang masih sangat muda. Apalagi, ia menjatuhkan pilihan kepada Baim, pria yang 15 tahun lebih tua darinya dan dikenal kerap bergonta-ganti pacar.

“Ya kalau memang sudah klop nunggu apalagi. Ngapain juga pacaran lama-lama kalau cuma buat main-main,” kata Vebby dalam tayangan Seleb On News MNC TV, Selasa (26/9/2017). (baca: Baim Wong Siap Nikahi Vebby Palwinta)

Lebih lanjut, Vebby menjelaskan hubungannya dengan Baim telah mendapat restu dari orang tuanya. Di matanya, Baim adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Baim juga berhasil mengambil hati orang tuanya yang membuatnya makin yakin.

“Dia [Baim] baik dan bertanggung jawab. Kalau orang ngomong dia playboy atau apa ya terserah. Selama aku kenal, dia enggak seperti yang dibicarakan orang-orang. Dia juga bisa ngambil hati orang tua aku,” sambung dia.

Hubungan Baim dan Vebby santer dibicarakan pada Agustus 2017 lalu. Jalinan cinta keduanya terungkap lewat sederet foto kebersamaan yang diunggah di akun masing-masing. Menurut kabar yang beredar, Baim bakal melamar Vebby dalam waktu dekat dan menikah pada 2018 mendatang.

Sayangnya, sampai saat ini baik Baim maupun Vebbby enggan membeberkan rencana bahagia itu. Keduanya hanya meminta netizen memberikan doa terbaik bagi mereka. “Insyaallah doakan saja yang terbaik. Aku berharap semuanya berjalan lancar, doakan ya,” tandas Vebby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya