SOLOPOS.COM - Foto kebersamaan Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram.com/Ammarzoni)

Kabar artis Ammar Zoni kini tengah dekat dengan Ranty Maria. Keduanya pun akhirnya mengakui jalinan asmara yang mereka lalui.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama bungkam, pasangan artis muda Ammar Zoni dan Ranty Maria akhirnya mengungkapkan hubungan asmara mereka kepada publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan ini membenarkan kisah cintanya untuk kali pertama saat menjadi bintang tamu acara Ada Ada Aja, Global Tv. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini memang sengaja tak ingin kisah cintanya terekspos media.

“Sebenarnya kami sudah sepakat tentang hubungan kami untuk tidak diekspos. Hubungan kami, kami saja yang tahu. Maksudnya enggak mau dikoar-koarin. Karena kami kan setiap kalian tanya hubungan kami bagaimana, kami jawabnya sama saja kan,” ungkap Ammar Zoni saat ditemui di Studio Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/20/2015).

Ammar Zoni dan Ranty Maria hanya ingin mengantisipasi gosip tak sedap yang menyelimuti hubungan mereka. “Itu yang gue takutin, itu (gosip miring) salah satunya kalau hubungan kita berkoar-koar,” tegas Ammar Zoni seperti diberitakan Okezone.com, Senin.

“Justru kita enggak dipublikasikan supaya menghindari gosip seperti itu,” sambut Ranty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya