SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com/@umm_shaheed_jannah)

Kabar artis Indra Bruggman menikah dengan Soraya Abdullah menjadi isu hangat di berbagai media Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini ramai dengan pemberitaan Indra Bruggman menikahi wanita bercadar, Soraya Abdullah. Soraya yang tak menyangkal kabar pernikahan tersebut justru harus menelan kekecewaan lantaran Indra Bruggman menyangkalnya.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya,”tulis Soraya Abdullah melalui pesan singkat sebagaimana diberitakan Detik.com, Jumat (30/10/2015).

Jawaban Soraya seolah menyiratkan sesuatu yang berkaitan dengan ibunda Indra. Sebelumnya, Indra mengungkapkan sang ibunda sampai jatuh sakit mendengar kabar penikahannya. Saat itu, Indra menegaskan tidak pernah menutupi hal apapun, termasuk pernikahan dari sang ibunda.

“Apalagi ini pernikahan. Saya pergi keluar saja, saya selalu izin dengan ibu saya dan mencium tangannya. Saya minta maaf dengan mama, kalau pun ada pernikahan mama pasti orang yang paling tahu,” tegas Indra beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya lebih lanjut Soraya kembali menegaskan, sebagai wanita dirinya tidak akan menentang laki-laki untuk taat kepada ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya