SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com/@umm_shaheed_jannah)

Kabar artis Indra Brugman yang menikahi Soraya Abdullah membuatnya merasa dirugikan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Indra Bruggman membantah kabar yang mengatakan dirinya telah menikahi Soraya Abdullah. Pernyataan ini tentu saja bertolak belakang dari pengakuan Soraya yang meyebutkan Indra sudah menikahinya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Tak hanya menampik kabar tersebut, Indra Bruggman bahkan merasa merasa sangat dirugikan atas kabar itu. Menurutnya, banyak sanak saudaranya yang menangis mendengar berita tersebut.

“Dirugikan karena saya harus klarifikasi. Banyak saudara yang nangis, kenapa enggak diundang. Sekarang ucapan doa itu yang positif,” ungkap Indra usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) seperti dilansir Detik.com.

Soraya Abdullah sendiri telah mengungkapkan, pernikahan antara dirinya digelar di Jakarta. Seandainya tak banyak orang yang tahu, menurutnya itu memang sengaja karena mereka tidak mengundang rekan-rekannya.

“Keluarga saja. Tapi di Indonesia, keluarga kita semua di Indonesia masa di sana (Malaysia) jauh ah,” kata Soraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya