SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari pasangan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah.

Solopos.com, JAKARTA — Teka-teki soal hubungan Soraya Abdullah dan Indra Bruggman terjawab. Pasangan artis tersebut mengaku telah menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sempat bungkam mengenai pernikahannya, Soraya Abdullah akhirnya mengakui kalau dirinya telah resmi menjadi istri Indra Bruggman. Namun janda dua anak itu tak mau berbicara secara langsung mengenai pernikahannya. Ia mempercayakan sahabatnya, Eddies Adelia, untuk mengungkapkan kabar bahagia tersebut.

“Melangsungkan [pernikahan] beberapa bulan yang lalu. Jadi memang Aya [Soraya Abdullah] sudah nikah sama Indra. Kapannya Mbak Aya yang jawab. Sebagai sahabat senang mendengar kabar tersebut. Aya sahabat saya Indra sahabat saya,” ucap Eddies yang ditemani Soraya Abdullah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditanya kapan pernikahan antara Indra dan Soraya berlangsung, wanita 37 tahun itu masih bungkam. Soraya mengatakan, sang suami belum mengizinkannya membeberkan tanggal pernikahan mereka.

“Semua tanggal baik, semua bulan baik, dalam Islam semua sama. beliau yang memilih tanggalnya, jalanin saja. Mas Indra belum memperbolehkan aku ngomong soal tanggalnya [pernikahan],” kata Soraya.

Soraya menerangkan pernikahannya dengan Indra hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka, terutama keluarga besar.

“Yang datang keluarga dan orang terdekat saja. Kapan nikahnya rahasia,” kata Soraya Abdullah.

Sebagaimana Soraya Abdullah, Indra Bruggman turut buka suara mengenai kabar baik tersebut. Ia pun tak bisa mengelak lagi mengenai apa yang sudah banyak diperbincangkan orang mengenai hubungan mereka.

“Ya kalau pernikahan kan memang sesuatu yang tidak boleh disembunyikan tapi ada sebagian orang yang melakukannya [diam-diam]. Sebagai selebritis nggak semua tentang saya harus diberitahukan dan saya memilih untuk diam dalam pernikahan ini,” kata Indra seraya tersenyum seperti dikutip Detik dari tayangan Selebrita Trans7, Rabu (21/10/2015).

Namun sayang, setali tiga uang dengan Soraya, Indra juga belum bisa banyak bicara mengenai kapan dan di mana hari bahagia tersebut digelar. Satu yang pasti, ia menegaskan dirinya memang sudah menikah dengan Soraya.

“Ya sampai pada akhirnya kalian juga akan tahu bagaimana yang sebenarnya kan,” papar Indra.

Indra mengaku dirinya sudah akrab dengan dua anak Soraya. Mengenai bagaimana pernikahan itu terjadi, Indra belum menjelaskannya secara detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya