SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com)

Kabar artis Indra Bruggman yang diisukan menikah dengan Soraya tak diakui oleh Indra Bruggman.  

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah membuat publik bertanya-tanya mengenai kabar tersebut. Setelah Soraya membenarkan dirinya sudah dinikahi oleh pria 34 tahun itu, kini Indra justru membantahnya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Diakui oleh Indra Bruggman ia memang dekat dengan Soraya Abdullah, tapi hanya sebatas rekan bisnis. Ditambahkan oleh Indra, hubungan mereka makin dekat karena Soraya memilihnya sebagai icon travel umrah. Ia juga mengatakan, tak ada asmara maupun pernikahan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya enggak ada hubungan apapun, manajemen atau bisnis apapun. Ini kami launching traveling di undang,” ungkapnya usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Sebelum mengklarifikasi hubungan mereka, dilaporkan Detik.com, Indra Bruggman pun mengaku sudah berkomunikasi sebelumnya dengan Soraya.

“Baru tadi siang saya komunikasi, saya izin mau klarifikasi di sini,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya,Soraya Abdullah pernah membenarkan kabar pernikahannta dengan Indra Bruggman. Soraya bahkan mengatakan jika mas kawin untuk pernikahannya itu `menggetarkan hati`.

“Enggak menyangkal (pernikahan) memang benar. Enggak ada yang merencanakan, itu semua mengalir dari Allah. Kalau enggak, mana mungkin kita pasang foto di medsos seperti itu. Sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu kita pasang foto itu,” tukas Soraya di balik cadarnya kepada awak media baru-baru ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya