SOLOPOS.COM - Imey Mey (Twitter)

Imeymey kabarnya akan membuat lagu berdasarkan tren Dear Mantan.

Solopos.com, SOLO – Pelantun Cabe-Cabean, Imeymey, berencana mengadopsi tren “Dear Mantan” untuk dijadikan lagu. Pendangdut seksi ini memang kerap membuat lagu berdasarkan tren yang sedang berkembang di masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Imeymey sepertinya memang ingin terus memanfaatkan tren di dunia sosial untuk dijadikan sebuah karya. Kali ini ia mengadopsi meme “Dear Mantan” sebagai lagu barunya.

Ini memang bukan kali pertama bagi Imeymey mengambil tren sosial untuk sebuah lagu. Mulai dari Cabe-Cabean, Gue Mah Gitu Orangnya sampai Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih sudah pernah ia lahirkan.

Kini giliran Dear Mantan yang kemudian ia jadikan lagu dangdut. Imeymey pun bersyukur bisa memanfaatkan celah tersebut.

“Saya sangat bersyukur karena selalu menyanyikan lagu dengan judul yang sedang populer, ikut dalam tren masyakarat,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Di tambah lagi semua ini efek dari sebuah kemajuan informasi dan teknologi,” imbuh wanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Belakangan di media sosial memang tengah ramai meme Dear Mantan. Netizen menggabungkan foto wajah terdahulu dengan foto yang terbaru untuk kemudian diunggah ke jejaring sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya