SOLOPOS.COM - Ihsan Taroreh (Instagram)

Kabar artis Ihsan Tarore yang mengatakan ingin hengkang dari industri hiburan membuat penggemarnya bertanya-tanya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ihsan Tarore dikenal sebagai penyanyi yang telah menelurkan beberapa lagu hits. Tak hanya bernyanyi, Ihsan juga tercatat telah membintangi beberapa judul film.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ikut membintangi kontes bernyanyi dangdut D’Academy Celebrity membuat namanya semakin berkibar, apalagi ia dinobatkan sebagai pemenang.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan pengumuman dirinya yang menyatakan akan hengkang dari industri hiburan. Menurut kicauan Ihsan, lagu-lagu baru dan sinetron yang akan tayang akan menjadi karya terakhirnya.

Lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,” ucap Ihsan Tarore, Jumat (24/6/2016).

Ihsan Tarore umumkan keluar dari industri hiburan (Twitter)

Ihsan Tarore umumkan keluar dari industri hiburan (Twitter)

Kicauan Ihsan tentu saja disambut tanya dari penggemarnya. Bahkan mereka mengaku sedih dengan keputusan Ihsan.

“@ihsantarore maksudnya apa bg?jgn bikin ihsanism sedih,” kata akun ?@dinda_lylaku

“@ihsantarore, tolong di jelasin mksdnya jd karya terakhir di industri ini, itu bgmn??  Mau brenti di dunia entertainment atau bgmn??? Jawab,” timpal akun  ?@pipit_febian.

“@ihsantarore ko ngomong gtu si bang,, kita masih pengen liat karya abang tunjukin trus semua karya abang jngn  ada kata terakhir bang smngt,” harap akun  ?@viniayu memberikan semangat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya