SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Taroreh (Instagram)

Kabar artis Denada dan Ihsan Tarore kini semakin dekat.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Denada dan Ihsan Tarore semakin dekat saja. Kedekatan tersebut diawali saat Ihsan menjadi peserta ajang kompetisi dangdut D’Academy Celebrity Indonesiar. Saat itu, Denada didaulat menjadi komentator.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Para MC di kompetisi tersebut sering menjodohkan Ihsan dengan Denada. Hingga perlombaan tersebut usai, keduanya masih berhubungan dekat. Bahkan, Ihsan diketahui sangat dekat dengan anak Denada. Benarkah mereka berpacaran?

Keduanya enggan menjawab pertanyaan soal kedekatan keduanya. Namun Ihsan dan Denada mengungkapkan bahwa keduanya saling mengagumi satu sama lain.

“Kalau ditanya ada apa, kami saling mengagumilah satu sama lain. Saya mengagumi sosoknya, saya mengagumi karakter vokalnya dan cara dia bernyayi,” ungkap Ihsan Tarore dalam tayangan Obsesi yang dikutip Okezone.com.

“Aku nge-fans banget sama dia. Dia ini seorang fighter, pejuang, dan itu juga sangat aku hargai sekali dari dia,” timpal Denada.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya