SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Tarore (Instagram.com)

Kabar artis Ihsan Tarore dan Denada kini semakin akrab.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Ihsan Tarore dan Denada diterpa isu pacaran. Terlebih, saat Ihsan, jebolan ajang bernyanyi pop Indonesian Idol RCTI itu memenangi kompetisi bernyanyi dangdut D’Academy Celebrity Indosiar, Rabu (25/5/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi publik tentang hubungan spesial antara Ihsan dan Denada ini muncul lantaran host D’Academy Celebrity, Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Andhika Pratama yang dikenal sebagai Kuartet Julit, kerap menjodoh-jodohkan dua artis tersebut.

Menurut Kuartet Julit, ada yang berbeda dengan pandangan Ihsan kepada Denada, begitu pula sebaliknya. Dilansir Liputan6, awalnya Denada yang menjadi juri tamu pengganti Ivan Gunawan pada aksi Ihsan Tarore di babak eliminasi, memuji kemampuan bernyanyi Ihsan. Ternyata, pujian Denada ini menjadi tanda tersendiri bagi Kuartet Julit untuk memanaskan isu kedekatan keduanya.

Sayang, di malam Grand Final, Denada tak bisa ikut menyaksikan langsung penampilan Ihsan. Janda itu mengirim sebuket bunga mawar merah untuk memberi dukungan kepada Ihsan.

Dear Ihsan, bismillah! All the way best for tonight ya,” tulis Denada di secarik kertas note buket bunga.

Ihsan pun secara khusus mengunggah foto buket bunga dari Denada itu ke akun media sosial Instagram-nya, dan mengucapkan terima kasih. “Thanx u support nya @denadaindonesia,” tulisnya.

Tak heran, postingan Ihsan ini memicu komentar pengakses Insternet (netizen). Banyak penggemar yang mendukung kedekatan Denada dan Ihsan, namun ada pula yang menyarankan keduanya untuk menjaga hubungan sebatas kakak dan adik.

“Cie…cie..smoga cepat berjodoh ya bang @ihsantarore, mngkn abang mau mengikuti Rasulullah dan siti khadijah,” tulis @iklimaqurrotaaini.

Sooo sweett..ayo kak ihsan..deketin lg jak dena..kalian InsyaAlloh berjodoh..jg salut ma kak dena seorg yg terkenal..mensupport bgt kak ihsan. Setujuuu dacchh,” tulis @putrimely6147.

“Cocok jadi adek-kakak ajh Istikharah dulu bng..hehe 🙂,” tulis @zahria.aamira.

Selain mengirim bunga untuk Ihsan, Denada juga mengungkapkan dukungannya kepada Ihsan lewat kesempatan telewicara yang diberikan oleh tim D’Academy Celebrity. Tak ingin kehilangan momen, dengan sengaja Irfan Hakim menanyakan perihal undangan ibunda Denada, Emilia Contessa kepada Ihsan.

Secara terbuka, Denada membenarkan undangan sang ibunda kepada Ihsan tersebut. Ia menegaskan undangan makan malam itu bukan sekadar candaan.

Kendati isu berpacaran sudah semakin santer, sejauh ini, baik Ihsan atau Denada belum secara resmi memberi konfirmasi mengenai hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya