SOLOPOS.COM - Denda dan Ihsan Tarore (Instagram @denadaindonesia)

Emilia Contessa angkat bicara soal kabar kandasnya hubungan cinta artis Denada dan Ihsan Tarore.

Solopos.com, SOLO – Kabar kandasnya jalinan asmara dua penyanyi top Indonesia, Ihsan Tarore dan Denada Tambunan, terus menyita perhatian publik. Sebab, baik Ihsan maupun Denada sama-sama kompak tak mau membeberkan alasan yang membuat keduanya berpisah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, baru-baru ini, ibunda Denada, Emilia Contessa, angkat bicara. Ia membenarkan kabar kandasnya jalinan cinta Denada dengan Ihsan. Sepengetahuannya, anaknya memang sempat berencana menikah dengan Ihsan. Namun, sayangnya rencana bahagia itu kandas di tengah jalan.

“Yang saya tahu, mereka memang punya rencana baik di masa depan. Ihsan sangat dekat dengan Denada dan cucu saya, Shakira. Tapi ternyata kalau rencana baik itu tidak terlaksana ya sudah. Saya bilang sama Denada untuk sabar dan ikhlas,” kata Emilia Contessa dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (30/6/2017).

Lebih lanjut, Emilia Contessa tidak mau putrinya terus larut dalam kesedihan. Baginya, perpisahan Ihsan dan Denada mungkin merupakan jalan terbaik yang dipersiapkan Tuhan.

“Mau bagaimana lagi, kalau sudah jalannya begitu. Mungkin ini memang yang terbaik. Ikhlaskan saja. Kalau jodoh pasti akan dipertemukan kembali,” sambung dia.

Sebelumnya Ihsan dan Denada disebut-sebut sebagai salah satu pasangan artis paling romantis. Para penggemar pun mendoakan agar hubungan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan. Sayangnya,  akhir Mei 2017, mereka dikabarkan putus. Bahkan, hubungan keduanya disebut sebatas rekayasa semata.

Setelah sekian lama bungkam, Ihsan dan Denada akhirnya membenarkan kabar tersebut melalui tayangan Rumpi No Secret 8 Juni 2017. Sayangnya, keduanya tak menjelaskan secara detail perihal kandasnya hubungan cinta itu. Kandasnya jalinan cinta itu tentu membuat Denada sedih, pada kesempatan itu, ia meminta maaf kepada Ihsan atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya