SOLOPOS.COM - Kendall dan Harry Styles (www.hackread.com)

Kabar artis Harry Styles menjadi korban kejahatan di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Selebritis dan penyanyi Harry Styles menjadi korban kejahatan di dunia maya. Seorang penggemar yang berhasil membobol Icloud ibunda Harry dan menyebarkan foto romantis Harry saat berlibur bersama Kendall Jenner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setidaknya ada 30 foto yang tersebar di dunia maya saat dua sejoli ini merayakan Natal dan Tahun Baru di kapal pesiar St. Barts. Beberapa foto bahkan menunjukkan momen intim Harry dan Kendall.

Ekspedisi Mudik 2024

Di salah satu foto yang tersebar terlihat foto Kendall santai mengenakan bikini hitam duduk di pangkuan Harry. Diketahui, ibunda Harry, Anne Cox, ikut berlibur bersama mereka.

Setelah terkena hack, Anne Cox memilih untuk menonaktifkan akun Twitter dan Instagramnya. Ia mendapat banyak komentar dari pengguna Internet (netizen).

Diberitakan sebelumnya sebagaimana dilansir E Online, awal tahun lalu, Kendall dan Harry terlihat seperti sepasang kekasih berlibur sambil menikmati matahari.

Sebelumnya mereka juga tertangkap kamera tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla yang berada di kawasan Timur Karibia, 29 Desember 2015. Dalam foto yang beredar di Twitter tersebut, wanita 20 tahun itu tampak mengenakan kaus hitam, sedangkan Harry memakai kaus putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya