SOLOPOS.COM - Egi John dan Marshanda (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Egi John resmi berpacaran dengan Marshanda. Ibunda Egi justru ragu anaknya bisa menghadapi Marshanda dengan segala masa lalunya.

Solopos.com, SOLO – Ibunda Egi John, Rina Fauziah mengaku sudah memberikan restunya untuk anaknya dalam membina hubungan asmara dengan Marshanda. Sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga membuat Rina memaklumi keputusan anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun diakuinya, latar belakang kehidupan Marshanda yang sudah menjanda dengan segala permasalahan hidupnya harus dihadapi Egi. Ia pun berharap Egi bisa menghadapinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sih enggak melihat status (janda) itu. Cuma saya takutnya Egi yang belum siap menghadapi Marshanda, itu justru. Apa Egi siap?,” kata Rina seperti dikutip Okezone.com dari Go Spot, RCTI, Rabu (23/6/2015).

Sebelumnya, Marshanda pernah divonis dokter memilki penyakit bipolar disorder. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan bagi Rina, kendati diakuinya sosok Marshanda adalah perempuan yang manis dan sopan santun.

“Nah itu yang masih saya khawatirkan, Egi bisa enggak menghadapinya. Kita kan kasian juga, Marshanda juga kita kan sayang juga sebenarnya, dia itu anaknya manis, sopan santun. Cuma ya gitu lah, ujian untuk Marshanda dan untuk Egi juga sekarang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya