SOLOPOS.COM - Husein Alatas, Elvy Sukaesih, dan Zachira (Liputan6.com)

Kabar artis Husein Idol memacari cucu diva dangdut Elvy Sukaesih.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi jebolan ajang kompetisi menyanyi Indonesia Idol Husein Alatas, dikabarkan berpacaran dengan cucu pendangdut Elvy Sukaesih. Kekasih Husein tersebut bernama Zachira.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Artis Husein dan Zachira tepergok bergandengan tangan saat menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-54 Elvy Sukaesih, Kamis (25/6/2015). Husein tampak menggandeng Zachira yang mengenakan hijab merah.

Sadar menjadi sorotan awak media, Zachira bercerita soal awal kedekatan mereka karena mak comblang di keluarganya.

“Di keluarga Umi kan ada yang suka jadi mak comblang, makanya begini [dekat]. Pokoknya gitu deh,” kata Zachira malu-malu, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (26/6/2015).

“Dekat sih belum lama, baru beberapa bulan. Tapi kalau dibilang serius ya iya. Semua gue serahkan sama takdir saja. Umur gue sudah 25, sudah bukan waktunya main-main,” papar Husein.

Sementara itu, pantauan Solopos.com pada akun Twitter Hila Zachira, @hilazach, Jumat, cucu Elvy Sukaesih itu mencuitkan kicauan manis untuk sang kekasih, Husein.

“Hari yang indah…terima kasih habibiku @HuseinIDOL8 kamu membuat hariku cinta dan sekali lagi, selamat ulang tahun untuk nenekku tersayang Umi Elvy,” tulis Zachira dalam bahasa Inggris.

Berdasarkan kumpulan foto dan link rekaman video yang ada di akun Twitter Zachira, tampaknya kekasih Husein Idol tersebut sudah akrab dengan dunia hiburan. Ia pernah membintangi serial film televisi berjudul Ibuku Cleaning Service pada 2014 lalu, yang tayang di Trans Tv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya