SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Daily Mail)

Kabar artis Taylor Swift dan Tom Hiddleston dianggap cuma rekayasa.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara penyanyi Taylor Swift dengan Tom Hiddleston menjadi sorotan publik belakangan ini. Tak hanya karena status mereka sebagai selebritis ternama, namun lantaran keduanya yang kerap mengumbar kemesran di depan publik.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Publik menganggap ada sejumlah kejanggalan dalam hubungan mereka. Berdasarkan foto-foto yang beredar di Internet, Taylor dan Tom nampak sangat mesra ketika mengunjungi Colosseum Senin (27/6/2016) lalu.

Keduanya bergandengan tangan hingga berciuman, bahkan ketika sorotan kamera paparazi mengarah pada pasangan musisi dan aktor tersebut.

Hal ini kemudian membuat publik berasumsi hubungan asmara di antara keduanya hanyalah rekayasa belaka. Tak sedikit yang beranggapan Taylor dan Tom sengaja mengumbar kemesraan di depan publik.

“Acara The Bachelorette saja tidak terlalu direkayasa seperti asmara Taylor dan Tom,” tulis seorang pengguna Twitter sebagaimana dikutip Detik.com.

“Foto-foto Taylor dan Tom seperti sudah diatur. Hubungan asmara mereka nampak palsu,” sambung lainnya.

Taylor Swift diketahui berpacaran dengan Tom hanya berselang beberapa hari setelah putus dari Calvin Harris. Hingga kini baik Taylor maupun Tom masih belum bicara mengenai kedekatan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya