SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Kabar artis Stefan William kini dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Namun ibunda Celine tak merestui.

Solopos.com, SOLO – Stefan William kini dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Kabar ini bahkan dibenarkan oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul. Namun, Vincentia malah menentang hubungan asmara sang putri.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Vincentia seperti diberitakan Detik.com mengatakan tidak memberikan restu pada hubungan Stefan dan Celine. Ia bahkan mengaku tak tertarik untuk mengenal lebih dekat lelaki pilihan putrinya itu.

“Saya enggak pernah menyetujui kok. Kalaupun diperkenalkan saya enggak interest ya,” ujarnya ketus.

Vincentia mengatakan, masih banyak teman Celine selain Stefan. Perkataan sang bunda mengisyaratkan jalinan cinta Celine dan Stefan masih belum serius.

“Saya tidak perlu Stefan untuk minta izin atau apa. Sebenarnya tidak perlu terjadi begini kalau sama-sama menggunakan hati dan pikiran. Tolong!” ucapnya dengan nada bicara yang semakin meninggi.

Vincentia pun memberikan pesan kepada Celine dan Stefan William.

“Stefan kamu tahu kan Celine statusnya apa? Tujuan kamu apa? Celine kamu juga tahu kan? Selesaikan dulu kalau memang ada masalah,” ujar Vincentia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya