SOLOPOS.COM - Billy dan Kezia (Instagram.com/@bilsky16)

Kabar artis Billy Syahputra menjalani hubungan spesial dengan Kezia Karamoy, namun hubungan tersebut terhalang perbedaan agama.

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi rahasia umum jika Billy Syahputra menjalin hubungan spesial dengan Kezia Karamoy. Kendati dekat, mereka menampik jika disebut berpacaran. Hubungan mereka rupanya terhalang perbedaan keyakinan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya [terhalang agama], jadi fokus saja masing-masing,” kata Kezia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Kezia Karamoy mengatakan dirinya mau menjalin serius dengan seorang pria apabila satu keyakinan dengannya. “Kalau ke jenjang yang serius nyari yang seagama. Tipikal aku sih yang baik, seru, dan nyaman,” ujar adik Angel Karamoy ini.

Di mata Kezia, adik almarhum Olga Syahputra ini merupakan pribadi yang menyenangkan. “Billy itu orangnya easy going, seru dan rame. Jadi teman yang nyaman pokoknya,” puji Kezia sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Sabtu (28/11/2015).

Kezia pun tak mempermasalahkan Billy jika ingin dekat dengan wanita lain. “Terserah Billy mau bergaul dengan siapa saja. Aku enggak cemburu,” ujar Kezia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya