SOLOPOS.COM - Foto Azhari dan anaknya yang hot banget (Instagram @lambenyinyir)

Kabar kali ini dari penampilan terbaru artis Sarah Azhari yang bikin melongo.

Solopos.com, SOLO — Masih ingat dengan artis seksi Sarah Azhari? Adik Ayu Azhari ini memang kerap menuai kontroversi gara-gara penampilannya yang dinilai terlalu seksi.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba ia membuat kehebohan di jagat maya. Foto seksinya bersama sang anak, Albany Ray, menjadi viral.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_nyinyir, Jumat (25/8/2017), Sarah tampak berpose seksi dengan sang anak. Meski usianya sudah 40 tahun, ia terlihat awet muda seperti seumuran dengan Albany.

Sarah terlihat sangat seksi dalam balutan jumpsuit garis-garis. Sementara Albany terlihat gagah mengenakan jas dan celana hitam. Foto itu sebelumnya diunggah di akun pribadi Sarah, @sazarita, Selasa (22/8/2017).

“Fotografer terbaik dan stylist, makeup artist dan hair stylist yang sangat hebat. Terima kasih banyak atas foto yang luar biasa ini,” tulis Sarah pada keterangan foto.

Foto itu tentu saja membuat netizen terkagum-kagum. Mereka seolah sangat takjub melihat penampilan Sarah yang tetap cantik dan seksi. Bahkan, beberapa dari mereka menilai Sarah terlihat seumuran dengan sang anak.

“Kecantikan yang sudah lama tak terlihat. Ini lebih mirip kakak adik daripada ibu anak. Tetap cantik dan awet muda. Bagi rahasianya donk kak,” tulis @valerimafdalen.

Ini foto sama anaknya? Ya ampun, muda banget mbak Sarah. Enggak kelihatan tua sama sekali. Keren banget. Aku juga mau kayak begini mbak,” imbuh @riaria_najib.

“Ini anaknya mbak sarah? Anak sama ibu kok enggak ada bedanya. Sama-sama muda. Ini ibunya yang kemudaan apa anaknya yang ketuaan? Bercanda mbak. Cucok meong pokoknya. Cantik banget. Kelihatan seumuran. Resepnya apa mbak?” tanya @sintawidyastuti.

Sebagai informasi, Sarah Azhari memang sudah lama tidak berada di Indonesia. Ia dan anaknya menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak 2011 silam. Ia memilih tinggal di Negara Paman Sam karena lelah dengan pemberitaan miring yang dialamatkan kepadanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya