SOLOPOS.COM - Hyuna (Koreanboo.com)

Kabar artis K-Pop Hyuna bakal menyambangi Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Hyuna, mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop), 4Minute, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pelantun Trouble Maker tersebut rencananya akan mendatangi Viral Fest Asia 2016 yang akan diselenggarakan 16 Juli 2016 di Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertempat di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Hyuna akan bergabung dengan penyanyi lainnya dari berbagai negara di Asia, seperti dari Malaysia, Jepang, Indonesia, India, Vietnam, Singapura, Hong Kong, Thailand, Taipei, dan Filipina.

Dilansir Okezone.com, Minggu (26/6/2016), Hyuna tak sendirian, sebagai perwakilan Korea Selatan, ia juga akan ditemani oleh dua musisi lainnya yaitu MC Mong dan Fatdoo.

Tentunya, kabar ini menjadi kabar gembira bagi penggemar Hyuna di Tanah Air. Pasalnya, hal ini menjadi aksi panggung baru baginya sebagai solois di Indonesia, setelah 4Minute dinyatakan bubar pada beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya