SOLOPOS.COM - Grup lawak Bagito yang beranggotakan Didin, Unang & Miing (yoszuaccalytt.blogdetik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa komedian kawakan, Hadi Kardiman alias Unang. Pelawak dari grup Bagito itu dikabarkan mencoba bunuh diri. Kabar ini buru-buru dibantah keluarganya.

Kabar soal percobaan bunuh diri yang dilakukan komedian Unang Bagito jadi berita mengejutkan. Entah dari mana mulanya, kabar ini tersebar di berbagai media sosial. Bahkan forum Internet, Kaskus beberapa kali diisi posting seputar kabar ini. Unang dikabarkan mencoba untuk melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai dua rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait hal ini, istri Unang, Aning mengonfirmasi bahwa kabar ini tak benar. Ia menyebut kalau sang suami tak melakukan percobaan bunuh diri seperti yang dikabarkan.

“Itu isu, nggak benar itu. Suami saya nggak begitu [melakukan percobaan bunuh diri],” ucap Aning seperti dilansir Liputan6, Jumat (12/9/2014).

Aning mengatakan kalau sang suami mengalami insiden kecelakaan kecil saat melakukan pengambilan gambar untuk program FTV. “Cuma kepeleset saja kok, nggak ada lompat dari rumah, nggak bener itu kabarnya,” tegas Aning.

Aning sendiri tak tahu soal kabar Unang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai dua rumahnya. Ia memastikan kalau kondisi sang suami saat ini baik-baik saja. “Sehat-sehat saja, nggak ada masalah. Kemarin kepeleset sekarang sudah nggak apa-apa kok,” jelasnya.

Senada, Deddy Gumelar alias Miing membantah kabar ini. Komedian yang juga aktif di panggung politik sebagai anggota DPR itu mengatakan kalau informasi tersebut tidak benar. Sebab, ia mengetahui kondisi terkini Unang.

“Bohong banget itu informasinya,” ucap Miing. “Tadi barusan Unang teleponan sama Didin kok,” lanjutnya.

Sejauh ini, dikatakan Miing, kondisi rekannya yang punya nama asli Suhardi Prabowo Sariunang Kardiman Suwardi Wibowo sama sekali tak mengalami masalah. “Setahu saya, dia dua minggu lalu itu jatuh, katanya terpeleset. Jadi nggak benar tuh kabarnya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya