SOLOPOS.COM - Iqbaal CJR (Twitter.com)

Kabar artis Iqbal CJR mengalami kecelakaan membuat penggemarnya sedih.

Solopos.com, JAKARTA — Artis muda yang merupakan personel boy band CJR, Iqbaal mengalami kecelakaan. Kabarnya, kecelakaan tersebut disebabkan Iqbaal mengerem mendadak untuk menghindari polisi tidur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar artis Iqbaal CJR kecelakaan mencuat kali pertama pada Senin (22/6/2015), pagi, saat muncul tanda pagar (tagar) #GWSIqbaalCJR di media sosial Twitter. Melalui kicauan para penggemar CJR—Comate—diketahui Iqbaal mengalami kecelakaan sepeda motor.

Sebagaimana keterangan manajer CJR, Angga, Iqbaal jatuh dari motor setelah menunaikan salat subuh. Artis yang baru saja lulus sekolah menengah pertama (SMP) tersebut membawa motor matik bersama temannya.

“Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat subuh. Dia (Iqbaal) yang membawa motor matik, boncengan dengan temannya,” kata Angga sebagaimana dilansir Liputan6, Senin (22/6/2015).

Menurut Angga, Iqbaal jarang naik motor. Sekali itu ia ingin jalan-jalan bersama temannya yang belum dibuka identitasnya.

“Dia itu jarang naik motor. Dia lagi mau jalan-jalan saja dengan temannya,” jelas Angga.

Angga membeberkan kronologi peristiwa nahas yang menimpa Iqbaal. Personel CJR tersebut mengerem mendadak karena tidak melihat polisi tidur. Motor yang Iqbaal kendarai hilang keseimbangan lalu ia terjatuh.

“Dia mengerem mendadak. Karena saat itu jalannya gelap, nggak lihat ada polisi tidur. Pas mengerem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng (goyang) untuk menghindar, tetapi malah jatuh,” tutur Angga.

Akibat kecelakaan ini, Iqbaal mengalami luka di bagian tangan, kaki, dan kepalanya. Namun, Angga belum bisa memberi keterangan detail terkait kondisi tebaru Iqbaal. Ia hanya menjelaskan kesehatan Iqbaal belum stabil.

“Dia luka-luka di tangan, kaki dan kepalanya. Kita masih (pantau) lihat kondisinya,” ucap Angga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya