SOLOPOS.COM - Marshanda dan Dewi Rezer. (Istimewa)

Kabar artis hadir dari Dewi Rezer yang tampil di video berjoget bersama Marshanda.

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Rezer tumpahkan kesedihan dengan membuat video bernyanyi dan berjoget bersama Marshanda. Tak dipungkirinya, dengan cara itulah Dewi meluapkan isi hatinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di video tersebut Dewi dan Marshanda bernyanyi dan berjoget di dalam sebuah mobil dan video tersebut diunggah di Instagram.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita. Dalam keterangannya, Dewi sempat dilanda stres dalam proses perceraiannya dengan Marcelino Lefrandt.

“Iya bener pusing lah orang mau cerai ya pusing,” ujar Merly Aprita, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telefon, Rabu (22/6/2016).

Di luar masalah perceraiannya dengan sang suami, ternyata Dewi merasa dipersulit untuk menemui buah hatinya. Diperlakukan demikian, membuat Dewi semakin gerah. Puncaknya, ia pun melaporkan hal tersebut ke majelis hakim.

“Ya karena anak juga masih dikekepin. Masih sama Marcel sampai sekarang. Makanya kemaren saya ngadu ke majelis hakim, ini kan belum cerai, hak asuh anak belum ditentukan makanya kita protes,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya