SOLOPOS.COM - Gaston dan Jupe (Liputan6.com)

Sensasi artis Julia Perez dan Gaston Castano ternyata sudah menikah dan sering bertengkar saat membina rumah tangga.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano yang selama ini ditutup rapat akhirnya terbongkar. Terbongkarnya pernikahan Jupe –sapaan akrabnya- adalah saat sang penyanyi dangdut itu melayangkan gugatan cerai kepada Gaston.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam gugatan perceraian yang didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jupe menyampaikan alasannya memutuskan ingin berpisah dengan Gaston karena sering bertengkar.

“Masalah gugatan yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus-menerus antara mereka,” ucap Made Sutrisna selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Senin (14/3/2016).

Tak hanya itu, pasangan beda agama dan kewarganegaraan ini memiliki masalah yang muncul dari perbedaan yang mereka miliki. Hal itu melecut pertikaian Jupe dan Gaston Castano selama menjalani biduk rumah tangga.

“Dan juga adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua belakangan ini,” ia memaparkan.

Jupe mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016. Gugatan tersebut terdaftar melalui berkas dengan nomer perkara 141/Pdt.6/2016/PN. JKT Sel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya