SOLOPOS.COM - Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real).

Sensasi artis dilakukan Nita Thalia dengan melakukan operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini industri hiburan Indonesia diramaikan dengan kabar Nita Thalia melakukan operasi plastik. Menanggapi isu miring yang menimpanya, Nita pun mengungkapkan alasannya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Nita Thalia yang melakukan operasi plastik pada bagian hidung, pipi, dagu, dan kantong mata. Meski sempat galau saat awal melakukan operasi, namun karena ingin memiliki paras cantik dan pipi tirus ia yakin menjalani operasi dengan mengambil lemak pada bagian pipi.

“Karena masih ada rasa ragu galau antara pengin [operasi] tapi takut, enggak percaya diri. Tapi akhirnya tekad bulat mau enggak mau dengan berat hati harus dilakukan karena saya pengin pipi tirus,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015), seperti dilansir Okezone.com.

Dengan paras yang jauh lebih cantik ketimbang sebelumnya, sang suami sempat tak mengira jika Nita adalah istrinya.

“Alhamdulillah (suami) senang, bahagia dan kayak mimpi kata dia. Dia ngeliatin saya terus, bangun tidur lihatin pegang wajah saya,” ucapnya seraya tersenyum.

Terkait banyaknya orang yang menilai negatif dirinya, Nita tak peduli. Menurutnya sebagai seorang wanita, wajar jika ia ingin mempercantik diri.

“Setiap wanita pasti ingin mempercantik diri, ada yang tanam benang, ada yang seperti saya, kan banyak. Terserah orang mau ngomong apa, pro kontra pasti ada apalagi saya publik figur,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemunculan pendangdut Nita Thalia di sebuah acara infotaintment beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Nita menunjukkan perubahan drastis pada wajahnya setelah menjalani operasi plastik.

Wajah Nita tampak tirus dengan bentuk rahang yang lebih lancip dari biasanya. Di Korea Selatan, bentuk “wajah baru” Nita ini disebut dengan istilah “V-Shape”. Bukan hanya rahang, bentuk hidung Nita juga berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya