SOLOPOS.COM - Penampilan Agnez Mo di A California Christmas (Instagram @agnezmo_anye)

Kabar dari artis Agnez Mo yang tampil di sebuah konser di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Karier Agnez Mo di kancah internasional makin melejit. Setelah diwawancarai tiga media massa Amerika Serikat, kini Agnez Mo semakin memantapkan langkahnya di pentas musik dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini, pekantun Long As I Get Paid itu mendapat kesempatan tampil di konser menyambut perayaan Natal di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui laman Instagram pribadinya, @agnezmo, dia mengunggah video saat berlatih untuk tampil di acara bertajuk A California Christmas.

Ekspedisi Mudik 2024

“Latihan pagi ini. Tidak sabar bertemu dengan kalian jam 7.30 waktu Amerika Serikat,” tulis Agnez pada keterangan video yang diunggah, Senin (13/11/2017).

Penampilan Agnez Mo dalam konser itu terlihat dalam video singkat yang diunggah akun gosip @lambe_lamis. Dalam video itu, Agnez tampil bersama beberapa musisi Amerika Serikat. Berbagai pujian mengalir deras pada kolom komentar unggahan itu. Warganet tampak sangat bangga melihat pencapaian Agnez yang luar biasa.

“Terbaik. Musisi terbaik di Indonesia. Kalau bukan yang terbaik enggak bakal sampai berkarier di Los Angeles,” puji @aries_kimie.

“Terkeren. Artis terbaik kepunyaan Indonesia. Begitu bangga padanya,” sambung @patriciansani.

“Serasa artis luar negeri beneran,” lanjut @maurie.purnama.

Seperti diketahui, Agnez Mo mengawali karier sebagai penyanyi cilik saat berusia enam tahun. Sukses sebagai penyanyi, dia kemudian melebarkan sayap dengan menjadi presenter. Saat remaja, wajahnya mulai terlihat di beberapa sinetron. Berbagai pengalaman di dunia musik membuatnya dipercaya menjadi juri beberapa ajang pencarian bakat bergengsi, seperti Indonesian Idol dan The Voice Kids Indonesia.

Rehearsal flow this morning. Cant wait to see all of u at 7:30 pm @thegrovela #AGNEZMOatGroveChristmas #grovechristmas I’ll be skipping traffic by flying in with Santa ?? #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya