SOLOPOS.COM - Harry Styles (E Online)

Kabar artis Harry Styles menerima tawaran bermain film mengenai sejarah perang dunia II berjudul Dunkrik.

Solopos.com, SOLO — Harry Styles sepertinya tengah bersiap menguji kemampuannya di dunia peran.  Personel boy band One Direction tersebut dikabarkan menerima tawaran sutradara film Interstellar, Christoper Nolan untuk bermain di film bertema sejarah Inggris, dengan judul Dunkirk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, peran Styles di film ini masih dirahasiakan. Ia digadang-gadang akan beradu peran dengan aktor Fionn Whitehead, yang menjadi pemeran utama film Dunkrik. Bintang lain yang akan meramaikan film ini adalah Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh.

Film Dunkrik berkisah tentang evakuasi Dunkirk di Perang Dunia II  oleh tokoh Winston Churcill sebagai keajaiban pembebasan.

Seperti yang diketahui publik selama ini, tawaran bermain film bukan kali pertama bagi Styles. Sebelumnya, mantan kekasih Taylor Swift ini pernah menolak tawaran memerankan Justin Chadwick di film Tulip Fever. Pemenang penghargaan Brit Awards tersebut juga dirumorkan akan tampil dalam serial thriller, Scream Queens season 2. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya