SOLOPOS.COM - Desy Ratnasari (Instagram.com)

Kabar artis Desy Ratnasari memberi komentar tentang isu asmara mantan suami.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Desy Ratnasari mengungkapkan harapan baiknya untuk sang mantan kekasih, Irwan Danny Mussry, terkait kabar kedekatannya dengan janda musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya tentunya berdoa yang terbaik buat Mas Irwan. Kalau terbaik dan itu jadi takdir yang digariskan Allah, ya saya akan doakan yang terbaik buat Mas Irwan,” ujar Desy Ratnasari saat ditemui Liputan6 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Di mata Desy Ratnasari, Irwan adalah sosok pria yang sangat baik dan pengertian. Oleh karena itu, ia berharap Maia Estianty bisa menjadi sosok wanita yang bisa menjaga dan merawat cinta yang diberikan Irwan. Desy pun tak mempermasalahkan dengan siapa kini Irwan berhubungan.

Its life, he has his own life, semua orang punya hidupnya masing-masing. Kebebasan untuk memilih, go ahead. Yang penting yang terbaik,” ujar Desy.

Desy menuturkan, sudah lama ia tak berkomunikasi dengan Irwan. Ia juga baru tahu Maia Estianty punya hubungan spesial dengan Irwan dari pemberitaan. Terlebih keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan.

“Siapa pun yang berbagi kehidupan buat saya, saya selalu inginkan yang terbaik. Itu yang terpenting,” kata Desy Ratnasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya