SOLOPOS.COM - Halle Berry dan Olivier Martinez. (abc13.com)

Kabar artis Halle Berry cerai lagi kembali terjadi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rumah tangga pasangan artis HalleBerry dan Olivier Martinez kandas. Pernikahan berusia dua tahun itu adalah pernikahan ketiga bagi HalleBerry.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Reuters, Selasa (27/10/2015), pasangan ini sempat menyebutkan tentang perbedaan-perbedaan yang tidak bisa lagi ditolerir sebagai penyebab perceraian.

“Dengan berat hati kami harus mengambil keputusan (bercerai) ini. Kami harus melangkah ke depan dengan rasa cinta dan saling menghormati satu sama lain, dan fokus untuk memberikan yang terbaik bagi anak kami. Kami berharap satu sama lain mendapatkan kebahagiaan dalam hidup,” kata pasangan ini dalam pernyataan bersama.

Berry dan Martinez pertama kali bertemu pada 2010. Martinez sebelumnya memiliki hubungan selama lima tahun dengan seorang model bernama Gabriel Aubry. Sedangkan Berry sebelumnya telah menikah dengan seorang pemainbaseball David Justice, dan seorang penulis lagu Eric Benet. Berry dan Martinez kemudian menikah pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya