SOLOPOS.COM - Penampilan Slank memperingati Hari Air Sedunia, Minggu (22/3/2015). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Kabar artis kali ini datang dari grup band Slank.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus korupsi yang seolah menjadi benang kusut bangsa Indonesia, menggugah hati grup band Slank membuat tunggalan bernafas religi terbaru berjudul Halal. Slank mengaku lagu tersebut lebih mereka tujukan untuk para istri pejabat.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Meski saat ini salah satu personel Slank, artis Abdee sedang menjalani perawatan untuk sakit gagal ginjalnya, namun grup band tersebut tetap melanjutkan proyek mereka untuk rilis single religi terbaru.

Tanpa banyak basa-basi, Slank mengaku lagu Halal mereka tujukan untuk istri para koruptor. Slank berpendapat, salah satu faktor para pejabat nekat korupsi karena berusaha memenuhi tuntutan sang istri yang ingin memiliki pelbagai macam barang.

“Biasanya korupsi itu kan identik dengan laki-laki. Tapi lagu ini lebih ke istrinya. Jadi istri jangan terlalu memaksakan kehendak untuk memperbesar peluang korupsi,” ucap Bimbim saat jumpa pers di Markas Slank, di Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (24/6/2015).

“Kemarin sama Bimbim di pesawat ngobrol kayak korupsi apa sih latar belakangnya orang pengin banget korupsi,” lanjut Ivanka.

Dalam Halal, Slank tetap mengusung jenis musik rock n roll. Penata musik dari lagu tersebut adalah Ridho.

“Kalau religi dari liriknya sudah ketara. Dari segi musik ada country bisa rock, combine sih. Tapi musiknya Slank ya seperti ini,” sambungnya.

Kabarnya, Halal juga menjadi soundtrack di film Get Married 5. Sekuel kelima film tersebut akan dirilis setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya