SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Guntur Bumi kembali muncul di layar televisi setelah keluar dari jeruji besi. Farhat Abbas tak terima dengan kembalinya suami Puput Melati ini di TV.

Solopos.com, SOLO – Pengacara kontroversial Farhat Abbas menujukkan rasa kecewa dengan kembalinya Guntur Bumi ke sebuah program di stasiun televisi. Di akun Twitternya, ia pun mengungkapkan kekesalannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ya ampun ! Cepat banget tuh Ustadz UGB nongol di TV ANTVE, cepat banget ya agama islam mengampuni orang2 ini,,,?? Buruan masuk islam deh..,” tutur Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Kamis (19/6/2015).

“Bagi gue, ustadz tipu & cabul itu ibarat kondom aja, sekali pakai, setelah itu buang ! Titik. #lsmhajarindonesia.” lanjut Farhat meluapkan emosinya.

Terakhir, Farhat pun mengimbau kepada masyarakat agar menolak Guntur Bumi, kecuali jika Guntur Bumi telah mengubah namanya menjadi Ustaz Tobat.

#tolakUGB ! Kecuali kalo udah ganti nama jadi #ustadztobat,” tegas Farhat.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Ustad Guntur Bumi sempat dipenjara akibat melakukan penipuan terhadap pasien, serta terlibat dugaan pencurian emas di Balikpapan yang sempat menyeret istrinya, Puput Melati.

Guntur Bumi dibawa ke meja hijau setelah mantan pasiennya melapor ke polisi. Pada 6 Mei 2014, UGB ditahan di Polda Metro Jaya. Ayah empat anak ini kemudian divonis penjara selama enam bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada 21 November 2014, UGB bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya