SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor mengaku kerap mendapat ancaman dan teror seusai menggugat suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Risty Tagor mengaku sering mendapat teror setelah menggugat cerai suaminya, Stuart Colin, beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya, Ina Rachman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Risty secara fisik baik-baik aja, cuma kalau mendapat teror dia suka langsung drop karena lagi hamil muda. Kepikiran pasti langsung drop kesehatannya, padahal dia baru bisa jalan-jalan sama Arsen, kalau tiba-tiba ada teror drop lagi,” ungkapnya sebagaimana diberitakan Detik.com, Senin (31/8/2015).

Kendati tak mengungkapkan lebih perinci teror apa yang diterima Risty, Ina mengaku teror tersebut cukup membuat Risty Tagor sedih. Ia pun hanya bisa menghibur dan melapangkan hati kliennya itu.

“Ada yang dari Stu [panggilan akrab Stuart], terus diblok dan ganti nomor lagi. Selama tak terganggu masih bisa diantisipasi. Saya hanya berusaha membuat dia sabar dan melapangkan dada dia,” katanya.

Perihal perilaku kasar Stuart, Ina mengungkapkan kini keadaan anak Risty, Arsen, sudah mulai membaik. Arsen sudah mulai melupakan kejadian penyambalan yang dilakukan oleh ayah tirinya.

“Dulu tuh kalau dengan nama Stuart, Arsen ketakutan. Sampai-sampai dia enggak mau pulang ke rumah Risty. Kalau sekarang dia sudah lebih baik. Ketika dengan nama Stuart, responsnya biasa saja,” lanjut Ina sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin.

Kendati sang anak sudah baik-baik saja, tapi agaknya, Risty Tagor tetap mantap menguggat cerai sang suami, Stuart Collin. Risty menyebut penyebab perceraian ialah sikap Stuart yang kurang menyayangi sang anak. Ditambah lagi, Stuart juga dirasa kurang mempunyai rasa hormat terhadap keluarga Risty.

“Risty ajukan gugatan cerai karena sudah tidak nyaman dengan Stuart karena banyak kebohongan. perbuatan Stuart yang dianggap fitnah dan tidak hormat kepada keluarga,” pungkas Ina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya