SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Andela Yuwono yang mundur dari JKT48 ternyata belum final.

Solopos.com, SOLO – Pengunduran diri (graduate) yang diumumkan member idol group JKT48, Andela Yuwono, lewat Twitter rupanya belum final. Manajemen JKT48 mengatakan pengumuman itu adalah klaim sepihak dan belum mendapat persetujuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di jejaring sosial Twitter, Kamis (13/8/2015), akun fanbase @SquadJKT48FC mengatakan manajemen JKT48 memberi klarifikasi dalam theater show, Selasa (11 /8/2015), terkait pengumuman yang disampaikan Andela.

General Manager (GM) JKT48, Jiro Inao, mengatakan graduate yang diumumkan Andela bukanlah keputusan resmi dari manajemen JKT48. Menurutnya, manajemen sister group AKB48 itu sedang mencari solusi terbaik.

“Kemarin tiba-tiba Andela tweet mengatakan bahwa dia sudah bukan lagi member JKT48. Sebenarnya kami sedang dalam tahap apa yang sebaiknya dilakukan kedepannya. Tetapi yang bersangkutan mempost tweet secara sepihak tanpa kami ketahui,” ungkap Jiro.

Sebelumnya, member tim T yang berhasil menembus posisi keempat dalam pemilihan (senbatsu) video musik Refrain Penuh Harapan itu mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari JKT48 karena penyakit yang dideritanya.

“Karena ada sakit yang tidak memungkinkan dance dan latihan fisik, maaf ya selama ini andela tdk dpt mengikuti aktivitas dgn baik. Mulai hari ini Andela sudah bukan member JKT48 lagi, dan sudah tidak ikut kegiatan JKT 48 lagi,” kicaunya lewat akun @Y_AndelaJKT48, Senin (10/8/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya