SOLOPOS.COM - Gigi Hadid berduet bersama Backstreet Boys dalam ajang Lip Sync Battle di TV Amerika (Daily Mail)

Kabar artis Gigi Hadid duet bersama Backstreet Boys saat bernyanyi lip sync lagu Larger Than Life di acara Lip Sync Battle.

Solopos.com, LOS ANGELES — Terbiasa tampil sebagai model seksi Victoria Secret, Gigi Hadid kini mencoba unjuk kebolehan menyanyi bersama boy band  ‘90-an, Backstreet Boys [BSB]. Ia tampil spektakuler bersama dua personel BSB yakni Nick Carter dan A.J. Mc Laren.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun dalam aksinya tersebut, Gigi tak mengeluarkan suaranya. Ia tampil dalam ajang menyanyi sinkronisasi bibir di salah satu stasiun TV di Los Angeles, Amerika, Lip Sync Battle. Pada kontes tersebut, Gigi Hadid harus beradu kemampuan dengan bintang Teen Wolf, Tyler Posey.

Dilansir Daily Mail, Selasa (23/2/2016), model berusia 20 tahun tersebut mendapat undangan untuk menjadi salah satu kontestan menyanyi  lip sync lagu milik Backstreet Boys berjudul Larger Than  Life. Meski lagu yang populer pada 1999 saat Gigi berumur empat tahun, ia tetap tampil percaya diri dalam ajang populer itu.

Dalam kesempatan tersebut, Gigi tampil seksi dengan balutan baju ketat latex berwarna hitam layaknya kostum cat woman yang menunjukkan belahan dadanya. Ia juga tampak enerjik dan terlihat menjiwai lagu meski hanya tampil lip sync.

Meski berprofesi sebagai model, Gigi Hadid sudah tidak asing lagi dengan dunia musik. Selain memiliki kekasih Zayn Malik yang pandai penyanyi, ia pernah terjun dalam pembuatan video music Cake By The Ocean milik grup band DNCE. Gigi pun pernah masuk dalam grup tur album 1989 dari sahabatnya Taylor Swift.

Ditambah dengan adanya bintang tamu special seperti duo personel BSB semakin membuat penonton terpukau di setiap penampilan artis-artis, termasuk Gigi yang menyanyi palsu di ajang itu. Produser acara Lip Sync Battle, Casey Patterson, memang berusaha menampilkan banyak kejutan di acaranya.

“Kami memiliki daftar kejutan panjang disetiap penampilan mereka menyanyi. Hal itu merupakan kepuasan bagi kami sebagai penyelenggara, jadi tunggu saja aksi-aksi tersebut,” kata Patterson. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya